22.2 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Tiga Wakil Indonesia Berlaga di 16 Besar Syed Modi International 2023 

New Delhi, MISTAR.ID

Kejuaraan Syed Modi India International 2023 melangkah ke babak 16 besar hari ini, Kamis (29/11/23).

Pertandingan babak pertama yang digelar, pada Rabu (29/11/23), wakil Tim Merah Putih berhasil melaju ke babak berikutnya, yaitu Alwi Farhan yang tampil impresif menghadapi Sholeh Aidil.

Dalam laga itu, Alwi sukses menang 21-17, 21-12 atas wakil Malaysia tersebut. Duel pun selesai dalam kurun tempo 42 menit.

Baca juga:Ganda Campuran Indonesia Terbuka Lebar Sebagai Juara Syed Modi International 2023

Lolos ke babak 16 besar, Alwi akan melawan wakil Negeri Jiran lainnya yaitu Justin Hoh. Sesuai data di tournamentsoftware, Alwi unggul 1-0 dalam rekor perjumpaan menghadapi Justin Hoh.

Dua wakil Tanah Air telah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati sebagai unggulan keenam bakal menghadapi pasangan Thailand, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat. Sementara Dejan/Gloria merupakan unggulan kedua akan bersua Wei Chun Wei/Nicole Gonzalez Chan dari Taiwan.

Baca juga:PBSI Hunjuk Herry IP Melatih Ganda Campuran Indonesia

Indonesia hanya mengutus 5  wakil ke Syed Modi International 2023. Di babak pertama wakil Indonesia yang kalah adalah Shesar Hiren Rhustavito dan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles