18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Berkunjung ke Malaysia, Prabowo Disambut Sultan Ibrahim

Kuala Lumpur, MISTAR.ID

Kuala Lumpur, MISTAR.ID

Sultan Johor Sultan Ibrahim Sultan Iskandar di Istana Bukit Serene, menyambut hangat kunjungan Menteri Perahanan Indonesia Prabowo Subianto, Jumat (2/6/23) di Johor Bahru.

Pertemuan itu menjadi satu rangkaian atas kunjungan Prabowo ke Malaysia untuk menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di sela-sela keduanya menghadiri Pameran Maritim dan Dirgantara Internasional Langkawi (LIMA) 2023.

Keduanya sempat berbincang selama lebih kurang satu jam, membahas isu-isu yang menjadi kepentingan bersama termasuk hubungan bilateral kedua negara dan regional.

Baca Juga: Prabowo Klaim Sudah Kantongi Nama Cawapres di Pilpres 2024

Sesuai unggahan di laman media sosial resmi Sultan Johor diakses di Kuala Lumpur, pertemuan tersebut berlangsung lebih dari satu jam dan selanjutnya Sultan Johor menjamu makan siang tamu-tamunya. Putra Mahkota Tunku Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim juga mengikuti pertemuan tersebut.

Sesuai dengan keterangan di laman media social itu, dibeberkan bahwa Prabowo merupakan sahabat dekat Yang Mulia Tuanku Sultan yang telah dikenal selama lebih dari 40 tahun, sejak masa latihan militer di Fort Bragg dan Fort Benning, Amerika Serikat pada tahun 1980-an.

 

Related Articles

Latest Articles