5.4 C
New York
Monday, February 6, 2023

DPRD Pakpak Bharat Gelar Sidang Paripurna Penetapan Propemda 2023

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

DPRD Pakpak Bharat menggelar sidang paripurna, Selasa (24/1/23). Sidang mengagendakan penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemda) tahun 2023.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Jalan Berutu yang hadir mewakili bupati berharap usulan-usulan rancangan peraturan daerah yang telah disepakati bisa dibahas dan untuk kemudian akan disetujui bersama sebagai peraturan daerah pada waktunya nanti.

“Kita berharap agar nantinya Ranperda yang kita usulkan bisa disahkan menjadi peraturan daerah, mudah-mudahan tidak ada kendala di pembahasan nanti. Karena usulan rancangan peraturan daerah ini telah kita susun dengan teliti, sesuai kebutuhan dalam pelayanan masyarakat,” jelas Jalan Berutu.

Baca Juga:DPRD Pakpak Bharat Sahkan Perda APBD TA 2023

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger didamping dua Wakil Ketua DPRD lainnya yakni Elson Angkat dan Mansehat Manik.

“Kami perlu mengingatkan kepada saudara-saudara di lembaga eksekutif agar bisa mengikuti jadwal pembahasan bersama yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah. Hal ini untuk membantu mempercepat serta tercapainya penetapan peraturan daerah nantinya sesuai jadwal peesidangan,” pesan Hotma. (sampang/hm14)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,702FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles