-3 C
New York
Wednesday, February 1, 2023

Bolos Sekolah lalu Buat Keributan di Kios Warga, Polisi Amankan Siswa SMAN 1 Sipispis

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Bolos sekolah dan membuat keributan di sebuah warung, seorang siswa SMA Negeri 1 Sipispis, Serdang Bedagai, diamankan personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi, Kamis (19/1/23). Usai diamankan, pelajar tersebut kemudian diserahkan kembali ke sekolahnya.

Personel Polsek Sipispis yang turut dilibatkan dalam pengamanan siswa teresebut adalah Aiptu Hardy Ardiansyah, Bripka Amir H Sirait dan Aipda Riduan Sahri. “Saat itu petugas menerima laporan masyarakat tentang adanya anak sekolah yang bolos dan membuat keributan di kios milik Ibu Gading di Dusun VI Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Serdang Bedagai,” ungkap Kapolsek Sipispis AKP Saepullah SSos melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Baca Juga:Polsek Sipispis Imbau Warga Melapor Jika Ada Ternak Terjangkit PMK

Selanjutnya petugas mengamankan seorang pelajar kelas 11 SMA Negeri 1 Sipispis tersebut. Ia berinisial UMS, warga Desa Simalas, Tanjung Padang. “Petugas menyerahkan pelajar tersebut kepada pihak sekolah SMA Negeri 1 Sipispis yang diterima oleh guru BP, Ziah SPd untuk dilakukan pembinaan,” sambungnya.

Terkait peristiwa tersebut, masyarakat mengapresiasi petugas, khususnya Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi yang bersedia merespon pengaduan masyarakat dengan cepat. Selain itu, pihak SMA Negeri 1 Sipispis juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sipispis yang telah membantu pihak sekolah mengamankan pelajarnya yang bolos.(nazli/hm15)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,692FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles