21.9 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Tiga Pemain Argentina di Piala Dunia 2022 Tak Ikut Bermain Lawan Indonesia

Jakarta, MISTAR.ID

Tiga orang pemain tim nasional (timnas) Argentina yang bermain di Piala Dunia tahun 2022 dipastikan tidak akan bermain saat menghadapi Indonesia dalam laga matchday FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno..

Mereka adalah Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Ketiganya langsung kembali ke Argentina usai laga melawan Australia.

Seperti dilansir, Sabtu (17/6/23), pelatih tim Tango, Lionel Scaloni memanggil 27 orang pemain untuk tur Asia. Lalu menyusul pemain muda, Facundo Buonanotte, sehingga total ada 28 pemain.

Baca juga: Timnas Argentina Konfirmasi Lawan Indonesia Juni Mendatang

Sebanyak 24 pemain sudah tiba di Indonesia, dan mayoritas bermain untuk membawa Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dari 24 nama, sebanyak 15 pemain yang ikut berjasa di Piala Dunia 2022 yakni, 2 orang penjaga gawang Emiliano Martinez dan Geronimo Rulli. Sementara pemain bertahan ada Nicolas Tagliafico, German Pezzella, Marcos Acuna, Cristian Romero dan Nahuel Molina.

Pemain lain adalah Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Exequiel Palacios, Thiago Almada, Guido Rodriguez, Alexis Mac Allister dan Enzo Fernandez.

Baca juga: FIFA Selidiki Timnas Argentina Atas Dugaan Pelanggaran Kode Disiplin

Sementara itu, penyerang Argentina di Piala Dunia 2022 dan sudah tiba di Jakarta sejak Jumat (16/6/23) adalah Julian Alvarez. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles