17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

MotoGP Catalunya 2023: Marquez Bersemangat Hibur Fansnya

Jakarta, MISTAR.ID

Menjalani musim yang sulit, Marc Marquez akhirnya bisa tuntaskan race. Marquez akan mengulangi hasil itu di MotoGP Catalunya 2023 akhir pekan ini.

Pembalap Honda itu meraih 4 poin setelah finis di urutan ke-12 turnamen Austria. Ini merupakan pertama kalinya Márquez menyelesaikan balapan dalam lima seri yang diikutinya musim ini.

Pada 4 seri sebelumnya, juara dunia 8 kali itu berulang kali mengalami kecelakaan hingga harus menyerah di tengah balapan. Beberapa kecelakaan ini juga memaksa Márquez menjalani lima seri lagi.

Baca juga: Francesco Bagnaia Tersenyum Manis di Puncak, Berikut Klasemen MotoGP 2023

MotoGP Catalunya 2023 akan menjadi balapan kandang bagi pembalap Spanyol ini. Sejak menjadi juara di sana 4 tahun lalu, Marquez hanya tampil satu kali (2021) namun tersingkir karena jatuh setelah tujuh lap. Sedangkan pada versi 2020 dan 2022, Márquez harus istirahat karena cidera.

Marc Marquez tidak menetapkan tujuan muluk-muluk di Montmelo. Marquez ingin melaju dengan tenang dan menyenangkan fans.

Marquez mengatakan kepada Crash: “Akhir pekan di Barcelona selalu istimewa, melihat semua kursi dipenuhi oleh para penggemar dan karena ini adalah balapan kandang saya, saya ingin melihat semua penggemar.”

Related Articles

Latest Articles