18.9 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Minions Singkirkan Wakil Tuan Rumah di Laga Awal Malaysia Open

Kuala Lumpur, MISTAR.ID

Mengawali turnamen BWF World Tour Super 1000 Malaysia Open 2023, ganda putra Indonesia berjuluk The Minions Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyingkirkan wakil tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Dalam laga yang bergulir di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu, Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-18, 23-21. Meski menang, menurut Marcus wakil Negeri Jiran cukup memberikan perlawanan.

“Bersyukur bisa menang dan melaju ke babak kedua. Tadi juga bukan pertandingan yang mudah. Sama seperti di tempat lain, pertandingan pertama itu selalu tidak mudah. Apalagi lapangan di sini berangin,” ujar Marcus dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Babak Pembuka Denmark Open, Minions Tampil Agresif

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus pun berhasil melangkah ke babak kedua dan akan berhadapan dengan wakil China Liang Wei/Wang Chang yang sebelumnya mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 16-21, 21-11, 21-17 pada Kamis (12/1/23).

Kevin/Marcus layak waspada jelang laga nanti. Sebab, ganda putra andalan Indonesia kalah pada pertemuan pertama. Bahkan kala itu, Minions takluk di kandang sendiri pada semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora GBK, Senayan, Jakarta, dengan skor 17-21, 10-21.(ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles