22.5 C
New York
Monday, May 20, 2024

Mercedes Tampilkan Ugrade Terbaru di Grand Prix Belgia

Brackley, MISTAR.ID

Upgrade terbaru Mercedes untuk balapan Formula 1 (F1)- menampilkan sidepod yang diubah bentuknya – baru saja diungkap jelang Grand Prix Belgia akhir pekan ini.

Dalam upaya mereka untuk mengejar ketertinggalan dari pemimpin kejuaraan yang tak terkejar, Red Bull, Mercedes telah melakukan pembaruan untuk mobil W14 yang sebelumnya telah direvisi usai jeda musim panas F1.

Foto-foto desain inlet sidepod terbaru Mercedes berhasil diabadikan ketika mobil dirakit di garasi di paddock Spa-Francorchamps, Kamis (27/7/20223).

BACA JUGA:

Gantikan Nyck de Vries di AlphaTauri, Daniel Ricciardo Mulai Jajal Formula 1 di Hungaria

Pembaruan yang dilakukan tersebut sangat signifikan pada filosofi sidepod Mercedes, yang sepenuhnya diubah sebagai bagian dari paket upgrade yang sebelumnya diperkenalkan pada awal tahun ini di Monaco.

Sidepod yang diperbarui Mercedes menampilkan inlet udara yang cenderung lebih berbentuk bulat dan downwash yang lebih agresif, serta permukaan bawah cekung yang dirancang untuk meningkatkan outwash di dekat tepi lantai belakang.

BACA JUGA:

F1: George Russell Yakin Mercedes Segera Bangkit

Perubahan ini ditambahkan dengan sayap belakang rendah tahanan baru yang disesuaikan dengan sirkuit di Spa.

Bos Mercedes, Toto Wolff, telah mengonfirmasi bahwa produsen Jerman ini akan menampilkan upgrade tersebut ke Belgia awal pekan ini. Sementara Lewis Hamilton juga mengacu pada pembaruan tersebut dalam konferensi pers hari Kamis. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles