10.5 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Apri/Fadia, Ginting & Jonatan Bertanding

Jakarta, MISTAR.ID

Sebanyak 16 wakil Indonesia akan tampil di hari kedua Indonesia Masters 2023. Berikut jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini.

Gelaran Indonesia Masters 2023 masih akan melanjutkan partai-partai babak 32 besar pada Rabu (25/1/23). Rangkaian pertandingan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Para pebulutangkis Indonesia akan tampil di lapangan 1 dan 2. Ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose akan menjadi penampil pertama Indonesia pada laga keempat lapangan 1, sementara Shesar Hiren Rustavito menjadi starter ‘Merah-Putih’ pada partai kelima di lapangan 2.

Baca Juga:Indonesia Masters 2023: Viktor Axelsen Absen

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bermain di match keenam lapangan 1, disusul Anthony Sinisuka Ginting pada match sembilan. Di lapangan 2, Jonatan Christie bertanding tepat setelah Vito dan kemudian diikuti Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, mengaku senang kemenangannya di final kualifikasi Indonesia Masters 2023 disambut meriah oleh ribuan penonton di Istora Senayan, Jakarta. Meski begitu, dia sempat merasa tegang ketika melakoni debutnya.

Christian bermain dua kali di babak kualifikasi turnamen Super 500 yang berlangsung di Istora Senayan, Selasa (24/1/23). Pada laga pertama yang digelar, dia berhasil mengalahkan Mithun Manjunath dari India dengan skor 21-18 dan 21-12.

Baca Juga:Rahmat/Pramudya Raih Tiket Final Indonesia Masters 2022

Pemain berusia 21 tahun itu kembali memetik kemenangan di partai final kualifikasi kontra wakil Belanda, Mark Caljouw. Lewat pertarungan tiga gim, dia sukses mengunci kemenangannya dengan skor 20-22, 21-14 dan 21-17.

Chrisitian merasa senang bisa meraih kemenangan atas Caljouw untuk lolos ke babak utama. Meski lelah, dia bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Baca Juga:Malaysia Open 2023: Apriyani/Fadia Gagal ke Final

“Pastinya puji Tuhan bersyukur bisa bermain baik dan bisa maksimal keluar semua permainan saya, serta tidak cedera,” kata Christian kepada awak media, selepas laga.

“Ya, tadi mungkin evaluasinya kan sudah main sekali jadi kondisi agak capek, tapi itu bukan alasan. Saya punya tekad yang kuat untuk terus melaju,” tambahnya. (detik/sindo/hm14)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,687FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles