7.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Empat Ganda Campuran Indonesia Menang di 32 Besar Malaysia Masters 2023

Kuala Lumpur, MISTAR.ID

Lima wakil Indonesia dari ganda campuran bertanding di babak 32 besar Malaysia Masters 2023, Rabu (24/5/23).

Hasilnya, 4 wakil Indonesia melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023. Sementara 1 wakil mengalami kekalahan, yakni Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Empat pasangan yang berhasil lolos yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca juga: Singkirkan Wakil Malaysia, Rehan/Lisa ke Semifinal Orleans Masters

Di babak 16 besar, pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, bakal menjadi lawan Rehan/Lisa. Sementara Dejan/Gloria akan bertemu wakil Tiongkok, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Di 32 besar, Praveen/Melati menyisihkan ganda tuan rumah unggulan kelima yakni Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Di sektor tunggal putra, Christian Adinata yang tampil dari babak kualifikasi terus melaju. Dia menyisihkan pemain Thailand, Kantaphon Wangcharoen, di babak 32 besar.

Baca juga: Marcus/Kevin Siap Tampil Maksimal di Piala Sudirman 2023

Pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ganda putra juga memetik kemenangan dan lolos ke 16 besar usai mengalahkan wakil Taiwan, Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming Tse. (media Indonesia/hm16)

Related Articles

Latest Articles