5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

DPD IPK Dairi Gelar Turnamen Bola Voli Berhadiah Total Rp25 Juta

Sidikalang, MISTAR.ID

Perayaan HUT Ke 53 Ikatan Pemuda Karya (IPK) se Indonesia, DPD IPK Kabupaten Dairi menggelar turnamen bola voli diikuti 16 antar klub (tim) pertandingan terdiri dari 14 PAC /Ransus dan Satgas/PM IPK se-Dairi berlangsung di Stadion Utama Sidikalang Panji Bako Sitinjo Dairi, Minggu (28/8/22).

Pertandingan bola voli untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp25 juta yaitu dibagi untuk juara I sebesar Rp10 juta, juara II Rp7,5 juta juara III Rp5 juta dan juara IV Rp2,5 juta dan pertandingan berlangsung selama sepekan dan puncak penyerahan hadiah digelar pada minggu depan yakni Minggu (11/9/22) dirangkai dengan acara hiburan rakyat di Seketariat DPD IPK Dairi.

Pertandingan voli resmi dibuka Ketua DPD IPK Dairi Halim P Lumbanbatu dan Kepala Bidang Pemuda Olah Raga Dairi Ranap Manik juga selaku Ketua Bola Voli Dairi. Pertandingan perdana mempertemukan tim DPD IPK Dairi versus tim PAC IPK Tigalingga.

Baca juga: Abadi FC Juara I Sepak Bola Umum pada Turnamen Hippsu Cup II di Dairi

Halim Lumbanbatu meminta kepada para tim dan suporter masing-masing agar tidak memancing keributan dan provokasi. “Silahkan dukung jagoannnya masing-masing dengan sportifitas tinggi. Ingat kita satu warna, turnamen ini wadah kebersamaan kader IPK.” ajak Halim.

Perhelatan tersebut juga diwarnai acara sederhana potong kue HUT ke 53 IPK yang dilakukan Ketua DPD IPK Dairi Halim P Lumbanbatu setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta, lagu mars IPK dan makan bersama seluruh kader di Seketariat DPD IPK Dairi di Jalan Nusantara Sidikalang diikuti ribuan kader IPK Se Dairi

Selain turnamen bola voli, Halim P Lumbanbatu juga selaku Ketua KONI Dairi itu menyebutkan juga menggelar bakti sosial ke sejumlah panti asuhan. Dia berharap dengan kegiatan tersebut, agar para kader IPK se Dairi makin kompeten dan berkualitas serta mampu melahirkan bibit pemuda dan ketokohan baik di kalangan masyarakat dan partai politik yang muaranya agar IPK semakin dicintai masyarakat luas.

“Juga harus mampu berkomunikasi melakukan komunikasi dengan pemerintah mencari solusi di dalam kesulitan yang dihadapi masyarakat seperti pendidikan, sosial dan kesehatan dari masa ke masa,” pesan Halim Lumbanbatu. (manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles