10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Dilantik Jadi Ketua Muay Thai Siantar, Sakti Sihombing Siap Melahirkan Atlet Terbaik

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Ketua Muay Thai Sumut Anton Rajagukguk melantik Sakti Sihombing menjadi Ketua Muay Thai Thai Cabang Kota Pematang Siantar di Lantai II Ramayana, Jalan Sangnawaluh, Minggu (10/12/23).

Pelantikan berlangsung di sela Kejuaran Daerah (Kejurda) Muay Thai Indonesia Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Piala Danrindam I/BB Kolonel Inf CH Sagala yang digelar pada 8-10 Desember 2023.

Setelah melantik, Anton Rajagukguk berpesan kepada semua pengurus agar mempersiapkan atlet-atlet menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dilaksanakan di Provinsi Sumut dan Aceh.

“Saya sampai terima kasih kepada panitia Kejurda yang telah memberikan terbaik untuk pelaksanaan Piala Danrindam I/BB Tahun Anggaran 2022-2023,” katanya.

Baca juga: 463 Atlet Muay Thai Ikut Babak Kualifikasi PON, Menpora Minta Fokus Menuju Internasional

Sementara Sakti Sihombing, berjanji akan mengembangkan organisasi tersebut hingga kelak dapat melahirkan atlet -atlet terbaik. Ia pun tidak lupa meminta dukungan dan support dari semua pengurus agar harapan kedepannya dapat tercapai.

Ketua Koni Pematang Siantar Jayadi Sagala sendiri mengaku siap mendukung agar nama Kota Pematang Siantar semakin haru di tingkat nasional maupun internasional melalui prestasi para atlet.

Pada kesempatan itu, Jayadi Sagala tidak lupa berterima kasih kepada Danrindam Kolonel Inf CH Sagala atas semangat bersama dalam mensukseskan Kejurda Muay Thai Indonesia Provinsi Sumatera Utara.

Related Articles

Latest Articles