10.9 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Bersamaan Dengan Proses Pemilu, KONI Pusat Pastikan PON XXI-Sumut Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman menggelar rapat terbatas PON XXI Aceh-Sumatera Utara.

Usai rapat, KONI memutuskan PON tetap digelar sesuai kalender yang sudah ditetapkan jauh sebelumnya yaitu pada 28 September hingga 10 Oktober 2024. Ia menegaskan, tidak ada keragu-raguan

Jadwal penyelenggaraan PON Aceh-Sumatera Utara sempat diragukan karena digelar di tahun politik. Sebab Pemilu dipastikan sangat membutuhkan banyak tenaga serta anggaran.

Baca juga:Maksimalkan Persiapan PON 2024, E-Sport Sumut Segera Try Out ke Jakarta

“Kedatangan kami ke Aceh untuk menuntaskan masalah-masalah yang masih ada, menuntaskan keragu-raguan yang ada. Saya harapkan dengan kehadiran kita semua di sini, menghasilkan rencana final dalam persiapan menuju PON XXI,’ ujarnya pada Rabu (18/10/23).

Usai rapat, kata Marciano, pihaknya akan menjumpai masing-masing gubernur sesuai area pelaksanaan PON dan juga Presiden.

Marciano pun menegaskan persiapan waktu masih kurang dari satu tahun. Sehingga semua kesiapan harus segera diselesaikan sebelum agenda PON berlangsung.

Ia meminta semua pihak untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang tersisa. Ia pun yakin sisa waktu ini dapat menyelesaikan semua persiapan.(antara/hm17)

Related Articles

Latest Articles