8.4 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Bagnaia Yakin Rossi Bantu Dia Kalahkan Quartararo

Jakarta, MISTAR.ID

Francesco Bagnaia yakin ia akan akan dibantu Valentino Rossi mengalahkan Fabio Quartararo dalam perburuan gelar juara MotoGP 2022 pada MotoGP Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/22).

Bagnaia yang kini unggul 23 poin atas Quartararo di atas angin sebagai calon kuat juara. Pembalap Italia itu hanya perlu finis di posisi ke-14 guna mengunci gelar juara itu.

Sementara Quartararo wajib menang, dengan catatan Bagnaia finis di luar posisi 14 besar di MotoGP Valencia 2022. Dikutip dari Motosan, untuk mengalahkan Quartararo, Bagnaia mengatakan akan dibantu legenda MotoGP Valentino Rossi.

Baca Juga:Nyaris Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2022, Bagnaia: Fokus, Fokus, Fokus!

“Valentino tahu situasi ini dengan sangat baik. Dia tahu bagaimana perasaanku saat ini dan pasti dia akan membantuku seperti pelatih sejati. Dia akan sangat membantu saya dan jadi contoh akademi,” ujar Bagnaia.

Bagnaia cukup percaya diri mendapatkan hasil bagus di MotoGP Valencia dan mengunci gelar juara. Pada musim lalu Bagnaia juga memenangkan MotoGP Valencia.

Meski demikian salah satu kunci Bagnaia memiliki kans besar juara musim ini adalah tidak menganggap remeh Quartararo.

“Di Jepang saya ambisius dan untungnya saya tidak meremehkan Fabio, tetapi dalam beberapa balapan terakhir saya sangat kompetitif dan di Malaysia saya tahu bahwa tujuan utamanya adalah untuk menang dan tiba dengan keunggulan poin terbesar di sini,” katanya.

Melihat kemenangan yang di depan mata, Pecco Bagnaia mengatakan hanya perlu konsentrasi penuh pada balapan di MotoGP Valencia nanti. Live streaming MotoGP Valencia 2022 akan berlangsung, Minggu (6/10/22).(cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles