9.2 C
New York
Saturday, April 20, 2024

4 Wakil Kalah, Ganda Campuran Indonesia Gagal Juara di Thailand Masters 2023

Bangkok, MISTAR.ID

Empat wakil Indonesia di sektor ganda campuran kalah di fase perempat final sehingga tertutup peluang meraih gelar di Thailand Masters 2023. Ganda campuran adalah salah satu sektor yang menyumbang wakil terbanyak di Thailand Masters, selain sektor ganda
putra.

Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow terhenti dalam laga perebutan tiket semifinal.

Dejan/Gloria kalah 18-21 dan 11-21 dari unggulan keenam asal China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Kekalahan Dejan/Gloria disusul Akbar/Marsheilla yang tumbang dari Hiroki Midorikawa/Natsu Saito dengan skor 12-21 dan 23-25.

Baca juga: Tempo 29 Menit, Leo/Daniel Lolos ke Perempat Final Thailand Masters 2023

Sementara Zachariah/Bella kalah 12-21, 21-19, dan 15-21 dari Kim Won Ho/Jeong Na Eun. Terakhir Amri/Winny harus mengakui keunggulan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung 14-21 dan 12-21. Dengan empat kekalahan wakil di sektor ganda campuran, Indonesia masih memiliki kans meraih gelar di sektor ganda putra dan ganda putri.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menjadi satu-satunya wakil ganda putri yang akan tampil menghadapi andalan Korea Selatan Baek Ha Na/Lee So Hee. Sedangkan di sektor ganda putra terdapat Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan menghadapi rekan di pelatnas Cipayung Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Dua wakil lain di sektor ganda putra adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bertemu Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan yang akan meladeni Su Ching Heng/Ye Hong Wei. (cnn/hm09)

Related Articles

Latest Articles