6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

13 Wakil Indonesia Berlaga Hari Ini di Thailand Open 2023

Thailand, MISTAR.ID

Sebanyak 13 wakil Indonesia akan bertanding pada hari kedua turnamen Thailand Open 2023, Rabu (31/5/23).

Dua wakil Indonesia akan saling berhadapan, yakni ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sabar/Reza berhasil menembus babak utama setelah meraih 2 kemenangan di babak kualifikasi.

Baca juga: Hari Ini 5 Wakil Indonesia Bertanding di Thailand Open 2023

Mengenai laga pertamanya melawan rekan sendiri, mereka tak ingin bermain dengan terbebani. “Kami mau notting to lose aja,” kata Reza usai pertandingan babak kualifikasi.

Ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan memulai kiprahnya di turnamen ini. Mantan pemain nomor 1 dunia ini akan melawan Jun Liang Andy Kwek/Loh Kean Hean asal Singapura.

Dua pasangan ganda putra lainnya, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, juga akan berlaga hari ini.

Baca juga: Dikalahkan Wakil Thailand, Shesar Pulang Awal dari Malaysia Open 2023

Di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan Julie Macpherson/Ciara Torrance dari Skotlandia. Apriyani sebelumnya tercatat telah 3 kali meraih gelar juara Thailand Open pada edisi 2017, 2018 dan 2020. Ketika itu, dia masih berpasangan dengan Greysia Polii.

Tiga ganda putri lainnya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga akan bertanding di babak pertama hari ini.

Sementara ganda campuran yang bertanding, Zachriah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah. Sedangkan Putri Kusuma Wardani bertanding di tunggal putri dan Chico Aura Dwi Wardoyo di tunggal putra. (tempo/hm16)

Related Articles

Latest Articles