24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Wagub Sumut Juarai Danau Toba Rally 2023

Simalungun, MISTAR.ID

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berhasil menjadi pemenang dalam kejuaraan Danau Toba Rally 2023 yang digelar di Lintasan Aek Nauli Parapat, Minggu (25/6/23).

Ijeck, sapaan akrabnya, didampingi Co riders yang mengendarai Mobil Rally Skoda Fabia R5, mampu mencatatkan waktu tercepat 1 Jam 43 Menit 18,5 Detik dari 7 Spesial Stages (SS) yang dipertandingkan.

Dalam sambutannya, Ijeck mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan KFC Danau Toba Rally 2023. Terkhusus kepada pihak IMI yang telah melaksanakan Rally Danau Toba ini dengan sukses.

Baca juga: Tampil Konsisten, Ijeck Pimpin Race Leg Pertama Danau Toba Rally 2023

Ijeck juga berharap, event-event olahraga seperti rally ini bisa terus diselenggarakan di wilayah Danau Toba sebagai media promosi dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Ijeck juga berharap rally yang akan digelar pada Bulan September – November 2023 mendatang di tempat yang sama bisa terselenggara dengan baik dan lebih sukses.

Ijeck juga berjanji akan berjuang bersama dalam menghadirkan kejuaaraan rally tingkat dunia di Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga: Danau Toba Rally 2023 Dimulai, Ini Jadwal dan Special Stage

“Terimakasih kepada semua pihak. Mari sama-sama mendukung event-event olahraga untuk mendongkrak ekonomi masyarakat. Khususnya Sumatera Utara,” ucap Ijeck. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles