2.4 C
New York
Friday, March 1, 2024

Kapolres Simalungun, Dapat Piagam Penghargaan dari Polisi Selebriti

Simalungun MISTAR.ID

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, mendapat piagam penghargaan dari Pencatatan Prestasi Polisi Selebriti Polisi Sahabat Indonesia. Penghargaan tersebut dianugerahkan berdasarkan hasil kinerja Polres Simalungun.

Piagam itu diterima langsung Kapolres, di Mapolres Simalungun Jalan Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (4/7/23) pagi.

Direktur Polisi Selebriti (PoliS), Zandre Badak, mengatakan piagam itu merupakan sebuah penghormatan dan pengakuan atas keberhasilan anggota Polri.

Baca juga : Kapolres Simalungun Ajak Masyarakat Beli Produk UMKM

Dalam hal mengungkap dan menangani kasus menonjol yang melibatkan anak di bawah umur, baik sebagai korban maupun pelaku.

“Piagam penghargaan ini diberikan seiring keberhasilan Kapolres Simalungun dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang melibatkan anak di bawah umur,” tambahnya.

PoliS melihat Polres Simalungun telah berhasil berbuat banyak di bawah kepemimpinan AKBP Ronald Sipayung, untuk melindungi anak-anak di Kabupaten Simalungun.

Oleh karena itu, PoliS berharap piagam penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi jajarannya untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi di masa mendatang.

Baca juga : Kapolres Simalungun Kembali Pimpin Patroli Skala Besar di Malam Hari

Sementara itu, Kapolres Simalungun AKBP Ronald, mengatakan penghargaan tersebut dapat menjadi semangat dan motivasi bagi para personilnya untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Kata AKBP Ronald,  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dengan Polres Simalungun dalam setiap proses penanganan kasus.

Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam mencegah dan menangani kejahatan, khususnya yang melibatkan anak di bawah umur. (Matius/hm19)

Related Articles

Latest Articles