16.5 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Polres Siantar Patroli Pelayanan Kesehatan ke Personel Pengamanan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sie Dokkes Polres Pematangsiantar rutin patroli keliling memberikan pelayanan kesehatan kepada para personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan patroli ini langsung dipimpin oleh Kasi Dokkes, Selfi Diana didampingi tim medis klinik Polres Pematangsiantar, dengan sasaran petugas pengamanan pada tahapan rekapitulasi hasil perolehan suara di kecamatan.

Kapolres, AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Selfi menyampaikan, pelayanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pematangsiantar kepada para personel, yang bertugas menjaga keamanan proses rekapitulasi.

Baca juga:Polres Siantar Lakukan Pengamanan Tertutup dan Terbuka

Selfi mengatakan, kesehatan sangat penting bagi para personel, di mana dalam menjalankan tugas harus tetap prima, apalagi ini soal keamanan.

“Ini kepedulian Polres Pematangsiantar terhadap kesehatan anggota maupun petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sebab, di tengah menjalankan tugas, kesehatan petugas harus tetap prima,” ucapnya.

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dengan mengukur tekanan darah, serta memberikan suplemen makanan berupa vitamin. Tujuannya untuk menjaga stamina personel dalam menjalankan tugas selama Pemilu 2024 di Kota Pematangsiantar.

Baca juga:Kapolres Siantar Cek TPS Status Rawan Bencana

“Kita cek tekanan darah, berikan suplemen makanan dan vitamin, agar stamina tetap stabil dalam bertugas,” papar Selfi, saat memeriksa sejumlah personel di beberapa Kecamatan di Kota Pematangsiantar, pada Rabu (21/2/24). (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles