16.5 C
New York
Saturday, September 23, 2023

Ashley Graham Dinobatkan Wanita Terseksi di Dunia 2023

Los Angeles, MISTAR.ID

Ashley Graham dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia. Model plus-size dan presenter asal Amerika itu berada di urutan teratas dalam daftar 100 Wanita Paling Seksi Dunia versi Maxim.

Tampil di sampul majalah edisi Hot 100, wanita 35 tahun ini mengenakan lingerie dan mantel bulu bernuansa nude. Dalam artikelnya, majalah Maxim menyebut Ashley Graham sebagai ‘Queen of Curves’. Model asal Nebraska, AS, ini berharap pencapaiannya tersebut bisa menginspirasi wanita lainnya agar lebih percaya diri dengan apapun kondisi dan bentuk tubuhnya.

“Saya berharap pencapaian ini bisa menginspirasi lebih banyak wanita untuk menghargai lekuk tubuh dan kecantikan mereka… Saya memandang hormat pada wanita yang tak kenal takut dan otentik,” ujar Ashley kepada Maxim.

Baca juga: Yael Shelbia, Wanita Tercantik di Dunia Wajib Militer

Dia mengaku telah menghadapi banyak penolakan dan kritik sebelum sukses dalam kariernya. Hal itu karena dahulu ia dianggap tidak memenuhi standar kecantikan ideal di industri modeling.

“Saya pernah dibilang terlalu gemuk, terlalu tua, terlalu ini terlalu itu. Tapi saya belajar mengubah hal-hal negatif itu menjadi sesuatu yang positif. Saya telah belajar untuk mencintai diri sendiri dan merayakan keunikan saya,” tambahnya.

Ashley Graham mengalahkan nama-nama besar seperti Margot Robbie, Cara Delevingne, Ana de Armas dan Doja Cat. Dia juga menggeser posisi Paige Spiranac, pegolf wanita yang tahun lalu ada di posisi pertama Wanita Terseksi di Dunia.

Baca juga: Velove Vexia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia

Ibu tiga anak ini mengawali karier sebagai model di usia 13 tahun. Dia menjadi model plus size pertama yang muncul di sampul majalah Sports Illustrated.

Sejak kemunculannya di majalah swimsuit terkemuka dunia itu, Ashley Graham seperti menjadi pembuka jalan bagi model plus size lainnya untuk bersinar dan unjuk kemampuan di industri fashion. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles