33.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Turnamen Jaya Raya Junior Grand Prix 2024 Diharap Lahirkan Pemain Masa Depan

Tangsel, MISTAR.ID

Jaya Raya Junior International Grand Prix 2024 yang mempertandingkan para pebulutangkis muda diharapkan memunculkan bibit-bibit baru untuk masa depan.

Ketua Harian PB Jaya Raya Imelda Wigoeno menginginkan adanya pemain-pemain junior Indonesia yang bisa bersaing dengan pemain luar negeri. Dia juga meminta para pemain Indonesia bisa tampil maksimal untuk mencapai gelar juara.

“Melalui turnamen ini, para pemain junior khususnya usia 15 tahun bisa tampil maksimal, terutama berhadapan dengan pemain asing sekaligus merasakan suasana pertandingan internasional,” ujar Imelda saat meninjau hari pertama perhelatan Jaya Raya Junior Grand Prix di GOR PB Jaya Raya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), kemarin.

Baca Juga : Perang Saudara Pebulutangkis Indonesia Tersaji di Babak 8 Besar Thailand Open 2024

Imelda mengatakan, turnamen ini merupakan bagian penting dari pembinaan pemain-pemain muda masa depan. Event ini diharapkan menelurkan pemain-pemain muda potensial untuk menjadi pemain kelas dan inilah alasan utama Jaya Raya rutin menggelarnya setiap tahun.

“Kami berharap dukungan dari banyak pihak agar turnamen ini terlaksana secara berkesinambungan. Harapannya, turnamen ini bisa menghasilkan pemain-pemain terbaik di Indonesia,” ucap juara ganda putri dan ganda campuran All England 1979 itu. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles