9.8 C
New York
Friday, May 10, 2024

Tendangan Lutut Super Johnson Buat Moraes KO di One Championship

Singapura, MISTAR.ID
Demetrius Johnson memperlihatkan kebolehannya dalam pertarungan rematch kali ini. Petarung berusia 36 itu menampilkan bukan hanya kemampuannya dalam pertarungan atas, tetapi juga kebolehan dalam pertarungan bawah.

Johnson akhirnya berhasil merebut sabuk juara kelas terbang usai menang KO atas Adriano Moraes pada ajang One on Prime Video, One Championship, Sabtu (27/8/22).

Pertarungan perebutan sabuk juara ini berlangsung sengit sejak ronde pertama yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium. Kedua petarung berani adu tukar pukulan dan tendangan.

Baca Juga:Dua Petarung Indonesia Torehkan Hasil Manis di ONE Championship

Moraes yang belum terkalahkan tampil lebih dominan di dua ronde awal. Tendangan petarung asal Brasil itu bahkan sempat membuat Johnson goyah lewat tendangan mengarah ke kepala.

Namun, situasi berbalik mulai ronde ketiga. Pukulan yang gencar dilancarkan oleh mantan juara kelas terbang itu membuat Moraes kelimpungan.

Puncaknya terjadi di ronde keempat. Sebuah pukulan Johnson masuk dengan telak membuat Moraes langsung terhuyung-huyung.

Baca Juga:Jarred Brooks, Petarung ONE Championship Tampil Memukau di Laga Perdana

Johnson yang melihat momentum melanjutkan dengan tendangan lutut yang mengarah ke bagian kepala Moraes yang sudah goyah di sisi octagon.

Pukulan dan tendangan lutut itu membuat Moraes tidak bisa melanjutkan pertandingan dan dinyatakan kalah KO saat ronde keempat berjalan 3 menit 50 detik.

Kemenangan ini menjadi revans Johnson atas Moraes. Sebelumnya Johnson kehilangan sabuk juara yang direbut Moraes karena kalah dalam pertarungan di TNT 1 tahun 2021.(cnn/hm10)

Related Articles

Latest Articles