12.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Tanjung Beringin FC Taklukkan Siburabura 1-0 di Turnamen JGC Dairi

Sidikalang, MISTAR.ID

Tanjung Beringin Football Club (FC) binaan 4 kepala desa berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Siburabura FC binaan anggota DPRD Dairi Nasib Marudur Sihombing pada pertandingan Grup A turnamen Junimart Girsang Cup (JGC) Dairi yang digelar di Stadion Utama Sidikalang, Minggu sore (6/6/22).

Pertandingan berlangsung seru dan disaksikan ribuan penonton yang memadati stadion terbesar di Sidikalang tersebut. Namun skor kacamata bertahan saat pertandingan babak pertama karena kedua kesebelasan belum dapat memetik gol.

Memasuki pada babak kedua menjelang menit akhir pertandingan pemain Tanjung Beringin FC, Rio Silaban nomor punggung 11 berhasil menceploskan bola ke gawang lawan dengan tendangan cantik sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Tanjung Beringin FC dan skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga: Bakti Jaya Juara Pasi Cup 2022 Dairi Jadi Kado Spesial Ibunda Tercinta

Kedua manajer tim, Nganui Sidebang manajer Tanjung Beringin FC juga Kepala Desa Tanjung Beringin Sumbul dan Nasib Marudur Sihombing anggota DPRD Dairi juga Ketua Partai Nasdem terlihat berpelukan dan kompak melakukan tos tangan sambil mengungkapkan optimis klub keduanya maju ke final dengan menjungjung tinggi sportifitas.

Pertandingan Tanjung Beringin FC versus Siburabura FC dan Jembal FC versus
Victory FC berjalan aman dan lancar dalam pengawalan Polres Dairi.

Sementara di laga kedua Grup A , permainan seru juga berhasil dipertontonkan Jembal FC binaan anggota DPRD Dairi Fraksi Nasdem asal Tigalingga kontra Victory FC binaan Eben Siregar yang tuntas dengan skor imbang 2-2.

Baca juga: Club Bakti Jaya Menang lewat Adu Pinalti di Grand Final Pasi Cup Dairi Ke XXIX

Pada pertandingan tersebut, kedua kesebelasan itu mampu membuat gemuruh suara penonton di tribun dan di lapangan sepanjang permainan. Penonton juga tak berhenti menyemangati kedua kesebelasan sehingga suasana menjadi riuh dan penuh semangat. Pertandingan ini juga kerap diwarnai protes pemain juga pelatih kerap kedua tim kepada wasit hingga laga tuntas.

Turnamen JGC Cup IV akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022 setiap Sabtu dan Minggu dan diikuti 20 tim untuk memperebutkan trofi JGC dan hadiah uang total Rp100 juta dari Junimart Girsang ditambah 1 unit sepeda motor untuk juara 1 dari Wakil Bupati Dairi.(manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles