34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Russell Bawa LA Lakers Petik 3 Kemenangan Beruntun

Los Angeles, MISTAR.ID

Point guard D’Angelo Russell membuat perbedaan pada penampilan Los Angeles (LA) Lakers dalam lanjutan kompetisi basket NBA 2022/2023. Kembali dari absen enam pertandingan, Russell membawa Lakers menang atas Toronto Raptors 122-112 di Cyropto.com Arena, Sabtu (11/3/23) siang WIB.

Russell menjadi pencetak angka terbanyak Lakers dengan 28 poin, sembilan assist dan lima rebound dalam 31 menit, yang memastikan Lakers menang di tiga laga terakhir. Sebelumnya, Lakers mengalahkan Memphis Grizzlies dan Golden State Warriors.

Russell berada dalam performa terbaiknya pada saat yang paling penting, mencetak 16 poin pada kuarter keempat.

Baca Juga:Basket NBA, Lakers Bungkam Knicks

“Fans siap meledak pada titik tertentu dalam pertandingan,” kata Russell dikutip dari laman resmi NBA.

“Mereka sudah siap. Saya tahu itu. Saya hanya ingin membawa energi itu dan memberi mereka itu. Saya ingin menjadi orang yang membuat penonton bersemangat dan membuat mereka lebih merasakannya karena itu sangat besar bagi kami,” lanjut pebasket berusia 27 tahun itu.

Di kubu Raptors, Scottie Barnes mencetak poin terbanyak, 32 angka plus tujuh assist dan sembilan rebound dalam 38 menit.

Baca Juga:Basket NBA, Lakers dan Spurs Sama-sama Menang

Bermain di kandang sendiri, LA Lakers sempat tertinggal terlebih dahulu dari Raptors dengan skor 31-35 pada kuarter pertama. Namun pada kuarter kedua, mereka berhasil bangkit dan memimpin 70-62 atas tim tamu.

Lakers juga gagal mempertahankan keunggulan dan kembali tertinggal 85-90 dari Raptors pada kuarter ketiga. Namun Anthony Davis dan kawan-kawan berhasil membalikan keadaan untuk menutup pertandingan dengan kemenangan 122-112.

Sementara itu, Philadelphia 76ers meraih kemenangan susah payah atas Portland Trail Blazers di Wells Fargo Center Philadelphia Arena. Bertindak sebagai tim tuan rumah, 76ers harus tertinggal 56-71 dari Blazers.

Baca Juga:Lakers Jatuhkan Grizzlies Tanpa LeBron

Meski mendapatkan perlawan, tetapi 76er berhasil bangkit untuk bisa membalikan keadaan pada dua kuarter selanjutnya. Alhasil, mereka sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 120-119 atas Blazers.

Joel Embiid menjadi aktor kemenangan 76ers, setelah mencetak 39 poin, empat assist dan tujuh rebound dalam 38 menit. Sementara Anfernee Simons gagal menghindari Blazers dari kekalahan meski mencetak 34 angka, dua assist dan satu rebound dalam 29 menit. (sindo/hm14)

Related Articles

Latest Articles