23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

PSMS Ikuti Kompetisi Edy Rahmayadi Super Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan akan mengikuti kompetisi Edy Rahmayadi Super Cup 2022. Selain PSMS, ada tiga klub lainnya yang akan mengikuti turnamen  kali ini yakni PSDS Deli Serdang, Karo United dan PSAD.

Kompetisi akan bergulir, Sabtu (23/7/22) hingga Jumat (29/7/22). Pertandingan antara Karo United menghadapi PSAD akan menjadi laga pembuka pada turnamen kali ini yang direncakan digelar di Stadion Teladan tersebut.

PSMS sendiri akan berhadapan dengan PSDS Deli Serdang pada laga kedua. Laga antara PSMS melawan PSDS Deli Serdang di Edy Rahmayadi Cup 2022 hingga saat ini belum tahu apakah akan live di tv nasional atau tidak.

Baca juga: Lampu Stadion Teladan Padam, Uji Coba Pertandingan PSMS Kontra Gumarang FC Tak Jadi Digelar

Untuk pertandingan kedua, PSMS akan berhadapan dengan Karo United pada, Senin (25/7/22) pukul 19.15 WIB. Pada pertandingan ketiga yang akan digelar Rabu (27/7/22) di jam yang sama, PSMS akan bersua dengan PSAD.

PSMS yang memiliki catatan kurang baik pada laga uji coba diperkirakan akan menjadikan gelaran ini sebagai ajang pembuktian. Tim Ayam Kinantan yang  diasuh pelatih I Putu Gede diprediksi akan berusaha menampilkan performa terbaik pada ajang Edy Rahmayadi Super Cup 2022 tersebut.

Raihan Alfatir Lubis salah satu pendukung, Jumat (22/7/22), berharap PSMS dapat berbuat banyak dalam kompetisi yang diikuti kali ini.

“Jangan pandang siapa nama dan berapa nomor punggungmu, pandanglah logo sebelah kiri pada baju yang kau gunakan. Hargai dan kerja keraslah untuk itu,” harapnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles