20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

PRSI Deli Serdang Buka Pendaftaran Balon Ketua Umum Periode 2022-2026

Deli Serdang, MISTAR.ID

Panitia musyawarah Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Pencab Deli Serdang membuka pendaftaran balon ketua umum masa bhakti 2022-2026. “Pendaftaran kita buka mulai hari ini (Jumat 1 April 2022).Jadi siapa saja yang memenuhi persyaratan kita silahkan mendaftarkan diri melaui email: prsideliserdang [email protected] dan media sosial lainnya dari tim penjaringan.Atau langsung ke Kantor KONI Deli Serdang,” kata Ketua Panitia Ali Mukhtar Harahap kepada Mistar, Jumat (1/4/22).

Dijelaskannya Ali Mukhtar Harahap, pendaftaran akan ditutup pada 5 April 2022. Sedangkan peserta musyawarah ada 8 klub. Sedangkan persyaratan balon ketua umum diantaranya mengisi formulir pendaftaran, daftar riwayat hidup, surat pernyataan kesiapan pakta intregritas, fotokopi KTP/KK masing-masing 1 lembar, pasfoto 3×4 Cm sebanyak dua lembar dan surat dukungan dari klub sebanyak 30% atau dua perkumpulan renang yang masih aktif sesuai AD/ART PRSI.

Jika balon belum memiliki waktu mendaftar langsung dapat melalui kuasa mandat di atas materai 10.000 kepada Tim Panitia termasuk surat pakta integritas yang menyatakan komitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga aquatic. “Verifikasi balon ketua kita lakukan pada 6 April 2022. Sekaligus penetapan calon ketua umum,” papar Ali Mukhtar Harahap.

Baca juga: KONI Sumut Tidak Akui Pengprov PRSI Versi Musprovlub

Ketua PRSI Deli Serdang, Wildan Diapari berharap melalui Muscab nantinya dapat melahirkan Ketua Umum PRSI Deli Serdang yang memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga aquatic. Terlebih lagi, PON tahun 2024 berlangsung di Sumut-Aceh dimana untuk Sumut, venue ada di Deli Serdang. “Sedangkan pelaksanaan Muscab akan digelar pada 8 Aril 2022,”papar Wildan yang belum lama ini terpilih menjadi Sekretaris PRSI Provinsi Sumatera Utara.(rinaldi/hm09)

Related Articles

Latest Articles