17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Pj Bupati Dimposma Janji Upayakan Penambahan Anggaran Buat KONI Taput

Tarutung. MISTAR ID

Penjabat Bupati Dimposma Sihombing berjanji akan mengupayakan penambahan alokasi anggaran untuk pengembangan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapanuli Utara (Taput).

Hal itu disampaikan Dimposma saat menghadiri pelantikan pengurus KONI Taput masa bakti 2024-2028 di Gedung Sopo Partukkoan, Sabtu (18/5/24).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Taput serta Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis.

Baca juga: Oleksandr Usyk Dinobatkan Raja Tinju Kelas Berat Usai Kalahkan Tyson Fury

Pj Bupati Dimposma Sihombing mengawali sambutannya, mengucapkan selamat kepada Ketua KONI Taput Tulus Simanjuntak beserta jajaran yang baru dilantik untuk masa bakti 2024-2028.

“Kiranya, melalui kepengurusan KONI yang baru ini, semoga akan meningkatkan kemajuan olah raga di daerah ini,” katanya.

Dimposma berharap, kepengurusan KONI Taput yang baru mampu melahirkan bibit olahragawan maupun atlet-atlet terbaik.

“Untuk itu, kita akan mencoba membantu penambahan anggaran untuk KONI Taput,” tandasnya.

Baca juga: Indonesia Kirim 1 Wakil di Final Thailand Open 2024

Sementara itu, Ketua KONI Taput yang baru dilantik, Tulus Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati yang meluangkan waktu menghadiri dan menyaksikan pelantikan tersebut.

“Kami berharap, ke depannya dengan kepengurusan yang baru sekarang, KONI Taput lebih berkemampuan berkontribusi dalam membangun olahraga dan meraih sejumlah prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional serta berkontribusi pula memenuhi target KONI Sumut pada PON Sumut-Aceh,” katanya, (Pembela/hm22)

Related Articles

Latest Articles