27.8 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Demi Malam Minggu yang Nyaman

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjungbalai menggelar patroli skala besar untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di akhir pekan, Sabtu (18/5/24).

Patroli ini menyasar berbagai titik strategis di Kota Tanjungbalai, seperti Jalan Jendral Sudirman Bundaran PLN, Gudang Logistik, Jalan Jendral Sudirman Kilometer 7 dan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Jalan Pahlawan.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sitorus menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti curat, curas, curanmor, perjudian, miras, narkoba, premanisme, geng motor, atau balap liar.

Baca juga: Minimalisir Kriminalitas, Polsek Dolok Gelar Patroli Gabungan

“Selain patroli, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Tim juga meminta masyarakat segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau menemukan peristiwa tindak pidana atau hal yang mencurigakan,” kata Sitorus, Minggu (19/5/24).

Salah seorang pengendara yang melintas, Supriyadi (48) mengatakan bahwa upaya proaktif Polres Tanjungbalai ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di malam Minggu.

“Patroli ini diharapkan dapat meminimalisir tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk menikmati akhir pekan,” ujarnya. (saufi/hm20)

Related Articles

Latest Articles