24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pemilik Ducati Posting Foto Bersama 3 Wanita Jelang MotoGP Mandalika

Bali, MISTAR.ID

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti menggunakan kesempatan dengan liburan di Pulau Dewata.

Laki-laki kelahiran tahun 1957 itu tak mau ketinggalan dari Fabio Quartararo, Johann Zarco dan Raul Fernandez yang telah pelesiran di Bali lebih dulu.

Pacuan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) diagendakan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023. Dengan istirahat sekitar 4 hari lagi, pemilik Ducati itu membagikan momen tengah asyik liburan di Pulau Seribu Pura itu.

Baca juga: MotoGP Mandalika 2024 Bakal Digelar September 2024, Intip Kalender Lengkapnya

Momen itu diposting Ciabatti di akun instagram stories nya. Dirinya membagikan foto sedang berfoto dengan 3 orang perempuan, serta menambahkan tempatsedang berada di Fire AT W, Seminyak, Bali.

Di postingan berikutnya, Ciabatti lalu mengunggah sedang menikmati kesempatan berada di Oberoi Beach Resort, Seminyak, Bali, pada Senin (9/10/23). “Terima kasih,” tulisnya ditempeli emoticon simbol hati.

Ciabatti sepertinya menggunakan dengan beda jeda setelah MotoGP Jepang. Pasalnya sebelum hadir di Bali, dirinya sempat menentukan liburan di Raja Ampat, Papua.

Baca juga: MotoGP Mandalika Direncanakan Digelar Malam Hari

MotoGP Mandalika bakal menjadi seri ke- 5 MotoGP 2023 dan akan berlangsung pada akhir minggu ini. Apabila balapan utama MotoGP Mandalika musim lalu dilakukan pada pukul 14.00 WIB, maka musim ini maju 1 jam menjadi pukul 13.00 WIB.

Ini merupakan kali kedua Mandalika sebagai tuan rumah MotoGP usai melaksanakannya secara perdana musim lalu.

Perusahaan produsen sepeda motor terkemuka asal Italia ini belum pernah menang di Sirkuit Mandalika. Tahun lalu 3 orang rider teratas adalah Miguel Oliveira (KTM), Fabio Quartararo (Yamaha) dan Johann Zarco (Ducati). (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles