5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Pelatih PSMS Ingatkan Anak Asuhnya untuk Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Medan, MISTAR.ID

Manajemen PSMS melakukan evaluasi, pasca melakukan serangkaian pertandingan ujicoba beberapa waktu lalu. Berbagai kekurangan juga dibenahi, untuk menyempurnakan skema tim jelang kompetisi Liga 2 yang akan digelar 26 September mendatang.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengatakan, timnya juga berbenah terkhusus bulid up dari bawah-tengah hingga area pertahanan lawan.

“Kita akan latihan lebih banyak ke evaluasi dari ujicoba beberapa waktu lalu. Bagaimana kita build up sampai ke tengah hingga ke depan. Kondisi pemain sudah cukup bagus,” ujar Ansyari saat dikonfirmasi, Selasa (21/9/21).

Baca juga: Pelatih PSMS Medan Mulai Temukan Bayangan Kerangka Tim

Ansyari mengatakan, jika anak asuhnya saat ini begitu antusias menatap kompetisi yang sempat terhenti dua tahun lamanya tersebut.

“Saya tekankan kepada mereka kalau tidak sekarang kapan lagi kita berbuat. Sepakbola akan hadir, kalau kalian tidak menampilkan yang terbaik ngapain harus capek-capek menunggu. Sekarang lah waktunya,” ucapnya.

Disinggung peta kekuatan lawan dalam grup I atau grup Sumatera, Ansyari mengakui semua lawan sama.

“Semua tim punya kekuatan yang sama jadi kita tidak beranggapan si A lebih kuat. Target kita step by step. Pertandingan pertama bagaimana caranya bisa memenangkan pertandingan lalu pertandingan kedua,” ucapnya.

Baca juga:Jelang Liga 2, PSMS akan Kontrak 6 Pemain

Ansyari meyakini kekompakan timnya saat ini sudah semakin baik. Dia menilai, anak asuhnya sudah membangun chemistry antar teman dan dibawa ke setiap pertandingan.

“Saya menekankan kepada mereka, yang bintang di sini adalah PSMS, bukan person,” pungkasnya. (ial/hm06)

Related Articles

Latest Articles