11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Marcopolo Cup: Pelatda Pon menang Dramatis, Lalit Duana Menang telak atas Bima Nusantara

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Pada lanjutan turnamen Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumut hari ini, Minggu (10/9/23), mempertemukan partai senior putri antara Nusantara Lubuk Pakam melawan Pelatda Pon Sumut.

Sempat tertinggal 2 set, Pelatda Pon Sumut akhirnya menang dengan skor akhir 3-2. Persatuan Bola Voli (PBSV) Nusantara Lubuk Pakam yang diperkuat 2 pemain proliga yakni, Santi dengan nomor punggung 12, serta Dedek dengan nomor 11, harus pasrah menerima kekalahan timnya atas Pelatda Pon.

Pertandingan yang berlangsung 5 set berjalan sangat sengit dan cukup panas. Pada set pertama dan kedua, Nusantara Lubuk Pakam menang dengan skor 25-22, dan 25-21. Namun pada set ketiga, Pelatda Pon berhasil menang dengan skor 25-20.

Baca juga: Voli Marcopolo Cup, Banser Simalungun Dilibas Lalit Duana, PBV Nusantara Tumbangkan Bina Putri

Kemudian pada set keempat dan babak final, Pelatda Pon menang dengan skor 25-23, dan 15-6. Dengan kemenangan tersebut, Pelatda Pon Sumut dan Nusantara Lubuk Pakam masing-masing mengantongi 1 kemenangan.

Pada pertandingan lanjutan putra senior, Tim Lalit Duana berhasil menang 3-0 atas Bima Nusantara dengan skor, 25-19, 25-15, dan 25-18.

Baca juga: Newsroom: Turnamen Volly Marcopolo Cup Rebut Piala Dansat Brimob

Dengan hasil tersebut, Tim Lalit Duana berhasil meraih kemenangan selama 2 pertandingan yang diikuti. (indra/hm21).

Related Articles

Latest Articles