10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Haornas Ke-40, Atlet Bela Diri Pakpak Bharat Terima Medali dan Piagam Penghargaan

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tingkat Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2023 digelar Lapangan Napasengkut, Salak, pada Jumat (17/11/23).

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor di hadapan para atlet, pelajar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) membacakan pesan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo.

Disampaikan, gelanggang semangat pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia, dalam menyatukan semangat hidup aktif, serta juang untuk mengharumkan nama bangsa di pentas olahraga dunia.

Baca juga:Haornas ke-XI, Atlet Berprestasi di Simalungun Terima Tali Asih dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

“Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua. Dari gelanggang ke gelanggang, pemuda Indonesia siap untuk mengobarkan semangat pemenang di seluruh jiwa raga masyarakat Indonesia,” sebut Franc.

Di Kabupaten Pakpak Bharat, peringatan Haornas tahun ini diikuti dengan pemberian apresiasi kepada atlet-atlet bela diri berprestasi di berbagai gelanggang olahraga.

“Terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Pakpak Bharat. Membawa Pakpak Bharat hingga kancah nasional, teruskan semangat dan bangun prestasimu,” ucap Bupati.

Baca juga:Peringati Haornas 2023, Dinas Pariwisata Siantar Akan Berkoordinasi ke Wali Kota

Sebelumnya di hadapan Bupati, puluhan atlet bela diri seperti karate, taekwondo dan pencak silat mempertontonkan kebolehan mereka masing-masing. (sampang/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles