23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ganda Campuran Indonesia Zacha/Bela Incar Kemenangan di Malaysia Masters 2022

Kuala Lumpur, MISTAR.ID

Setelah lolos dari babak kualifikasi pada Selasa (5/7/22), ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela mengincar kemenangan pada penampilan pertama di undian utama Malaysia Masters 2022 di Kuala Lumpur, Rabu.

Pasangan peringkat ke-61 dunia ini yakin bisa tampil sesuai harapan di babak pertama berbekal persiapan yang lebih lama untuk berlaga di turnamen BWF Super 500 ini.

“Persiapan kami cukup bagus, kami juga sudah tiba di Malaysia dari minggu lalu. Kami ingin menang saat lawan pasangan Thailand. Tapi memang harus menaikkan level fokus dan mengontrol arah angin dengan baik,” kata Zacha lewat keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta.

Baca juga: Jonatan Christie Bertekad Raih Poin di Malaysia Open 2022

Zacha/Bela sebenarnya ditargetkan bisa tampil di Malaysia Open pekan lalu, namun hal itu tidak tercapai dan sebagai gantinya mereka mendapat porsi latihan lebih intensif untuk persiapan Malaysia Masters.

Pada pertandingan babak 32 besar, Zacha/Bela menghadapi Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dari Thailand. Sebelumnya di fase kualifikasi, mereka terlebih dulu menyingkirkan Jan Colin Voelker/Stine Kuespert dari Jerman.

Zacha/Bela tidak tampil sendiri mewakili Merah Putih di hari kedua Malaysia Masters. Para pebulu tangkis utama Indonesia akan memulai aksi di babak 32 besar ini. (ant/hm09)

Related Articles

Latest Articles