10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Daftar Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Korea Open 2023

Yeosu, MISTAR.ID

Korea Open 2023 resmi dimulai hari ini, Selasa (18/7/23) hingga 23 Juli 2023 mendatang di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea. Indonesia tidak ketinggalan dalam pertandingan ini. Adapun daftar atlet yang turut dalam pertandingan adalah:

Untuk tunggal putra diisi oleh Chico Aura Dwi Wardoyo. Sedangkan tunggal putri yang ikut serta ada dua atlet, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Ganda putra menghadirkan pasangan Leo Rolly Carnando bersama Daniel Marthin, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. Terakhir ada pasangan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca juga: Sejarah Indonesia Open, Ajang Bulu Tangkis Paling Bergengsi di Negara Ini

Untuk ganda campuran diisi oleh Praveen Jordan bersama Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja.

Gregoria Mariska Tunjung mengatakan ia siap untuk bertanding. Meski ini kali pertama ia main di Kota Yeosu.

“Ini pertama kali saya main di Kota Yeosu. Dibandingkan lapangan pertandingan yang lain, relatif lebih kecil venuenya,” kata Gregoria, Selasa (18/7/23).

Gregoria sempat uji coba lapangan untuk memantapkan pertandingannya. Ia membeberkan kekurangan lapangan yang ia rasakan.

Baca juga: Grup A Kejuaraan BAJC 2023, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Bertanding Melawan Vietnam

“Karakteristiknya sedikit berangin. Tadi coba benar-benar adaptasi agar tidak terpengaruh dengan kondisi itu. Selain itu, saya merasa cahaya di lapangannya juga tak merata. Di pinggir-pinggir itu agak gelap tapi mungkin besok sudah lebih merata saat pertandingan,” imbuhnya. (berbagai sumber/hm20)

Related Articles

Latest Articles