23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

2 Kader Karang Taruna Belawan Ikut Kejuaraan Karate Piala Danlanal Jambi

Belawan, MISTAR.ID

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, melepas kader Karang Taruna Belawan  guna mengikuti kejuaran karate  memperebutkan piala Danlanal Jambi, Sabtu (11/2/23) sore.

Ada pun cara pelepasan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Kecamatan Medan Belawan Jalan Cimanuk dan di hadir para kader dan seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman di dampingi sekretarisnya M. Rizki Siregar mengatakan acara pelepasan tersebut diadakan guna memberikan semangat dan motifasi kepada kader Karang Taruna Belawan yang mengikuti kejuaran karete memperebutkan piala Danlanal Jambi Tahun 2023.

Baca juga:Kejatisu Ringkus Buron Perkara Korupsi Rp32 M Bank Syariah Mandiri Perdagangan Simalungun

Kedua kader Karang Taruna Belawan yang kita lepas adalah Angga Dinata dan Denny Rinaldi. Kalau Angga Dinata mengikuti kelas pertandingan -75 kg, sedangkan Denny +85 kg. Mereka akan bertanding dan berupaya untuk mengharumkan nama Kecamatan Medan Belawan. Kalau kegiatannya berlansung selama tiga hari, 16-19 Pebruari 2023 mendatang.” ucap Abdul Rahman akrab di sapa Atan.

Dikatakan Atan, Karang Taruna Belawan selalu memberikan dukungan dan motifasi kepada kader-kader Karang Taruna Belawan dan memberikan kesempatan terhadap kader-kader yang mengikuti berbagai macam kegiatan maupun kejuaraan-kejuaraan.

” Kita tidak pernah menghalang-halangi terhadap kader untuk berbuat baik dan meraih prestasi. Kita selalu pengurus selalu siap untuk mendukungunya.

Baca juga:Indonesia Sabet 5 Emas di Traditional Karate Asia-Ocenia Cup 2022

Acara pelepasan Kader Karang Taruna Belawan. Ditutup dengan pembacaan doa yang di sampaikan oleh Ustad Ismail Harun. Serta bersalaman, sekaligus memberikan ucapan selamat bertanding. ( kamaluddin/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles