15.3 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Reaksi Pemain Eropa Usai Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC

Jakarta, MISTAR.ID

Sederet pemain Eropa turut mengomentari kabar kepindahan Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC yang bermain di Liga Indonesia. Radja Nainggolan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/23) malam.

Radja Nainggolan menghabiskan sebagian besar kariernya di Serie A Liga Italia. Kepindahannya ke Bhayangkara pun mendapat sorotan dari para pemain Serie A.

Mantan pemain Juventus, Lazio, hingga Inter Milan, Antonio Candreva memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya itu. “Pergi dengan nomor 10,” tulis Candreva yang pernah bermain bersama Nainggolan di Inter Milan.

Pemain Bologna, Charalampos Lykogiannis, pun turut mendoakan keberhasilan Radja Nainggolan bersama Bhayangkara FC. “Semoga berhasil Radja Nainggolan,” tulis bek asal Yunani itu.

“Semoga beruntung sahabatku,” timpal Larrivey, mantan pemain Cagliari.

Baca Juga : Kehadiran Radja Nainggolan Diharapkan Bikin Liga 1 Lebih Baik

Popularitas Radja Nainggolan mulai menanjak sejak berseragam Cagliari. Namanya terus meroket hingga dilirik klub-klub besar Liga Italia, AS Roma dan Inter Milan. Sempat kembali ke Belgia untuk membela Antwerp selama dua tahun, Nainggolan kembali ke Italia untuk menerima pinangan SPAL yang bermain di kasta ketiga Liga Italia.

Pada pengujung kariernya, mantan pemain timnas Belgia ini akhirnya bersedia bermain untuk Bhayangkara FC usai menjadi brand ambassador Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. (cnn/hm24)

Related Articles

Latest Articles