19.9 C
New York
Monday, June 17, 2024

Mami Garasi FC Juarai Futsal Open Turnamen Pokkar AMPI Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Mami Garasi FC keluar sebagai juara Futsal Open Turnamen Pokkar AMPI Kecamatan Lubuk Pakam di GOR Lubuk Pakam, Rabu (22/5/24) malam. Dalam pertandingan final, Mami Garasi FC berhasil membungkam SKP FC 3-1.

Pertandingan babak pertama berlangsung cukup sengit. Pasalnya,kedua tim saling adu skil dan teknik yang cukup apik. Sehingga serangan silih berganti dengan cepat.

Namun pada menit ketujuh, Mami Garasi mampu membobol gawang SKP FC. Skor berubah 1-0.Tertinggal 0-1. SKP FC berupaya mengejar ketertinggalan. Namun, barisan pertahan Mami Garasi cukup sulit untuk dilewati.

Meski demikian, serangan SKP FC dari lapangan tengah maupun sayap terus dilakukan. Bahkan, beberapa kali mengancam gawang Mami Garasi FC.

Baca juga: PON 2024 Semakin Dekat, Sepakbola Putra Sumut Fokus Latihan Taktikal

Karena Mami Garasi beberapa kali melakukan pelanggaran, akhirnya SKP FC mendapat hadiah penalti. Gol penalti dari SKP FC merubah kedudukan 1-1 hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Mami Garasi semakin ungguli SKP FC.

Akhirnya, Mami Garasi FC menambah 2 gol di babak kedua. Karena merasa sudah tertinggal 3-1, SKP FC menarik kiper dan menggantinya dengan penyerang. Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tetap 3-1.

Untuk top score diraih Yogi dari Mami Garasi FC dan pemain terbaik diraih Bintang dari SKP FC. Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Deli Serdang Asri Ludin Tambunan diwakili Bendahara Umum Rinaldi Samosir, mengatakan turnamen yang berlangsung sejak, Senin (20/5/24), patut diapresiasi. Apalagi sebanyak 35 tim ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

“Turnamen yang digelar Pokkar AMPI Lubuk Pakam ini patut diapresiasi. Kita berharap organisasi lainnya dapat juga melakukan kejuaraan atau turnamen olahraga. Apalagi,Ketua Umum KONI Deli Serdang akan tetap mendukung setiap kegiatan olahraga di Deli Serdang,” kata Rinaldi Samosir.

Baca juga: Pj Bupati Taput Buka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP Papa Keren Cup I

Dijelaskan Rinaldi Samosir, seharusnya acara penutupan tersebut dihadiri Ketua Umum KONI Deli Serdang. Namun Asri diketahui memiliki tugas yang tak bisa ditinggalkan, sehingga tidak dapat hadir.

“Tadi beliau juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir karena ada tugas yang tak bisa diwakilkan. Beliau juga berharap kepada seluruh tim agar terus giat berlatih. Sehingga ke depan akan lahir atlet-atlet futsal yang dapat mengharumkan nama Deli Serdang,” tutur Rinaldi.

Ketua DPD AMPI Deli Serdang, Herman Nauli Nasution dalam sambutannya meminta kepada tim yang belum juara tetap memiliki motivasi untuk tampil lebih baik dalam setiap kejuaran kedepan. Bagi yang berhasil meraih juara jangan berpuas diri.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Deli Serdang yang telah mendukung turnamen ini. Terima kasih juga saya ucapkan kepada panitia yang telah sukses menggelar turnamen ini,” papar Herman. (rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles