6 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Galatasaray Nggak Takut sama MU yang Lagi On Fire

Istanbul, MISTAR.ID

Manchester United akan bertamu ke Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions. Laga yang menentukan buat kedua tim, MU lagi on fire tapi tuan rumah tidak takut. Galatasaray vs Manchester United akan berlangsung di RAMS Park dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions Grup A, Kamis (30/11/23) pukul 00.45 WIB.

Kedua tim sedang berjuang untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Begitu pula dengan Copenhagen. Situasinya di Grup A sekarang, Bayern Munich sang pemuncak grup sudah dapat tiketnya dengan kini mengoleksi 12 poin dari empat laga. Tidak ada yang bisa mengejarnya.

Copenhagen di tempat kedua dengan empat poin, ditempel Galatasaray dengan empat poin. Manchester United di posisi buncit dengan tiga poin. Manchester United dalam tren oke. Setan Merah mampu sapu bersih tiga laga terakhir di Liga Inggris dengan kemenangan.

Hal itu pun turut diperhatikan oleh pelatih Galatasaray, Okan Buruk. MU yang on fire, tidak buat timnya takut. “Target kami lolos dari grup ini. MU sudah berubah dan berkembang sejak pertemuan pertama,” bukanya dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca Juga : Sejumlah Tim Pastikan Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Galatasaray mampu menang 3-2 atas MU di Old Trafford pada pertemuan pertama kedua tim. Maka Okan menegaskan, kalau nanti pun target timnya adalah menang. “MU menang lima kali dari enam laga terakhirnya di liga. Namun nanti misi kami adalah untuk menang,” tegasnya.

“Jika kami nanti menang, peluang kami akan makin bagus,” tutupnya. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles