27.8 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Carlo Ancelotti Rileks Hadapi Laga Real Madrid vs Bayern Munich

Madrid, MISTAR.ID

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions musim 2023-2024 mempertemukan Real Madrid vs Bayern Munich. Laga dijadwalkan, pada Kamis (9/5/24) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Kedua tim masih memiliki kans sama kuat untuk lolos ke final. Real Madrid dan Bayern Munich bermain seri 2-2 pada leg pertama di Allianz Arena.

Los Blancos menyambut leg kedua semifinal Liga Champions dengan suasana hati positif. Vinicius Junior cs baru saja mengamankan gelar Liga Spanyol akhir minggu lalu.

Baca juga:Girona Bantai Barca 4-2, Real Madrid Pastikan Gelar Juara LaLiga

Gelar LaLiga merupakan trofi kedua yang didapatkan Los Merengues musim ini. Los Blancos sebelumnya telah meraih Piala Super Spanyol dengan menaklukkan Barcelona.

Kejayaan meraih trofi Liga Spanyol diapresiasi pelatih Carlo Ancelotti. Don Carlo justru dapat beristirahat rileks sebelum menghadapi pertandingan kontra Bayern Munich.

“Itu salah satu hari-hari terbaik musim ini. Kami nyaris mencapai final lainnya,” ucap Ancelotti jelang laga Real Madrid vs Bayern Munich pada Sky Italia.

Baca juga:Menanti Ujian Kandang Keramat di Laga Bayern Vs Real Madrid

“Saya gembira bisa melihat tim dengan baik. Saya akan tidur nyenyak, tapi besok adalah hari yang berbeda,” ungkap pelatih asal Italia ini.

Carlo mengaku, puas dengan pekerjaan dan komitmen yang ditunjukkan para pemain meski menemui banyak kesusahan.

“Saya mengapresiasi, terlepas dari kualitas tim. Kami bekerja dengan baik menjadi sebuah tim. Mereka berkorban dan seluruhnya berkonsentrasi. Ini pasti saja sesuatu yang saya hargai,” paparnya. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles