9.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Bungkam Genoa 2-1, Inter Semakin Jauh Tinggalkan Juventus

Milan, MISTAR.ID

Inter Milan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A menjadi 15 poin setelah mematahkan perlawanan Genoa di Giuseppe Meazza, Selasa (5/3/24) dini hari.

Dua gol kemenangan Inter diciptakan di babak pertama lewat Kristjan Asllani dan penalti Alexis Sanchez. Tim Simone Inzaghi melangkah lebih jauh di papan klasemen setelah Juventus yang berada di peringkat kedua kalah 2-1 dari Napoli sehari sebelumnya.

Simone Inzaghi memiliki alasan bagus untuk merayakan pertandingan Serie A ke-300 sebagai seorang manajer, di mana timnya telah memenangkan semua 12 pertandingan terakhir mereka tahun ini dan menyamai total poin yang diraih pada musim lalu.

“Kami harus terus seperti ini, mencoba untuk bekerja seperti yang telah kita lakukan,” kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia, seperti dikutip Reuters.

Baca juga: The Gunners Meledak di Bramall Lane, Hancurkan Sheffiled United 6-0

“Pemain-pemain tahu apa tujuan kami, masih ada 11 pertandingan tersisa di Serie A dan 33 poin akan diperebutkan, jadi kami tidak boleh melewatkan apapun,” imbuh dia.

Sementara itu, Genoa berhasil menciptakan gol balasan sembilan menit setelah istirahat ketika Johan Vasquez melepaskan sepakan voli melengkung.

Genoa sempat mencetak gol kedua melalui pemain pengganti Vitinha. Tetapi terjadi offside dalam pembangunan serangan. Kekalahan ini membuat Genoa berada di posisi ke-12 dengan 33 poin.

Inter selanjutnya akan melawat ke Bologna yang berada di peringkat keempat Serie A pada hari Sabtu sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka di Atletico Madrid pada tanggal 13 Maret. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles