31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Bayern Munich Disebut Sudah Hubungi Agen Zidane

Paris, MISTAR.ID

Sejak meninggalkan Real Madrid dan bangku pelatih pada Juni 2021, Zinedine Zidane telah dihubungi oleh beberapa tim seperti Juventus, PSG, dan bahkan rumor tentang kemungkinan dia mengambil alih Tim Nasional Prancis.

Namun, Zidane seperti selalu enggan untuk kembali menempati bangku pelatih. Tapi, seperti dilaporkan Marca, dalam beberapa hari terakhir Bayern Munich telah menghubungi agen Zidane untuk menyampaikan minat klub Jerman tersebut memakai jasanya.

Bayern sedang menyaksikan akhir dari apa yang tampaknya menjadi dominasi tak berujung di Bundesliga. Kedatangan Tuchel pada Maret 2023 membantu Bayern meraih gelar juara Jerman musim lalu pada hari terakhir pertandingan setelah kegagalan Borussia Dortmund.

Baca juga: Pochettino Berang 2 Pemainnya Berebut Eksekusi Penalti

Sayangnya, dominasi Bayer Leverkusen bersama Xabi Alonso di musim ini sudah tak terhentikan lagi. Hal ini mengakibatkan Tuchel mengumumkan pengunduran dirinya di akhir musim. Hubungannya dengan Bayern tidak akan berlanjut setelah awal bulan Juni.

Dalam beberapa hari terakhir, petinggi klub Jerman itu dilaporkan telah menghubungi orang-orang dekat Zidane untuk mengetahui apakah dia bersedia atau tidak untuk kembali ke bangku pelatih, tiga tahun setelah putus hubungan dengan Real Madrid.

Selain Zidane, nama-nama seperti Nagelsmann, Flick, dan Mourinho juga muncul sebagai opsi yang mungkin. Tetapi langkah terbaru Munich ini, menunjukkan minat mereka lebih condong ke pelatih yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut bersama Los Blancos.

Terlambat

Menyedihkan bahwa Bayern, tim yang biasanya merencanakan jauh-jauh hari (mereka mengumumkan kedatangan pelatih sebelumnya seperti Guardiola pada bulan Januari), masih aktif mencari kandidat ideal.

Dengan gelar Bundesliga yang sudah lepas, kenyataan bahwa Liga Champions masih memungkinkan, setidaknya hingga 17 April, mungkin telah melambatkan proses ini.

Beberapa pekan lalu, manajer asal Prancis itu ikut serta dalam pertandingan Juventus dan berbicara tentang masa depannya.

Baca juga: Piala Asia U-23 2024, Indonesia Kalah 0-2 dari Qatar Plus 2 Kartu Merah

“Mengapa tidak. Segalanya bisa terjadi, tetapi saat ini saya sedang melakukan sesuatu yang lain. Saya yakin saya akan kembali ke bangku pelatih, saya ingin kembali melatih,” ungkap Zidane .

Ia mengaku terus memantau segala hal yang terjadi di dunia sepak bola, berada di samping anak-anaknya (Eibar, Castilla dan tim muda Betis) dan terhadap apa yang terjadi di Rodez Aveyron, sebuah klub di mana dia adalah pemegang saham.

Anak tertuanya, Enzo, pernah bermain untuk tim tersebut, meskipun tahap terakhirnya adalah dengan Fuenlabrada musim lalu.

Enzo hampir saja beralih ke futsal dalam beberapa tahun terakhir. Zidane tetap menjadi wajah Adidas dan telah mendirikan fasilitas olahraga di Prancis dengan lapangan paddle tenis. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles