17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Tasyakuran HUT Ke-16, Gerindra Simalungun Ajak Berpolitik Riang

Simalungun, MISTAR.ID

DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Simalungun menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 dan doa bersama, bertempat di Jalan Besar Mandoge Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan, pada Selasa (6/2/24).

Tema HUT tahun ini adalah ‘Menjemput Kemenangan Prabowo Gibran 2024’

Hadir dalam kegiatan itu, Mayjen Purn Turmarhaban Rajagukguk, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Sugiat Santoso dan Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Andi Atmoko Panggabean, kader serta simpatisan partai nomor urut 2 dari Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Hatonduhan, Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan Kecamatan Hutabayu Raja.

Baca juga:DPC Gerindra Siantar Optimis 6 Kursi di DPRD, Duet Prabowo-Gibran Jadi Motivasi

Ketua Bapilu Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk dalam kesempatan itu mengajak untuk berpolitik riang dan gembira.

“Di usia 16 tahun ini, teruslah menjalankan apa yang menjadi keyakinan kita dalam berpolitik. Dalam berpolitik di dalam Gerindra kita adalah politik yang lurus dan benar,” ujarnya kepada mistar.id.

Anggota DPRD Kabupaten Simalungun ini melanjutkan, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto adalah calon presiden (capres) diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam kontestasi Pemilu 2024 bersama calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak dari Presiden RI ke 7, Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga:Gerindra Siantar Menunggu Bacalegnya Perbaiki Administrasi, PKN Pede Maju 2 Balon

“Kita akan memenangkan Prabowo-Gibran di Dapil V ini dengan target 70 persen. Untuk pemenangan DPR RI 50 persen dan DPRD Sumut 50 persen. Sementara DPRD Kabupaten Simalungun target 3 kursi dari Dapil ini,” tegasnya. (abdi/hm16)

Related Articles

Latest Articles