16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Warga Minta Polsek Medang Deras Intensifkan Patroli

Batu Bara, MISTAR.ID

Warga Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara menyambut baik patroli yang digelar Polsek Medang Deras Polres Batu Bara.

Patroli yang digelar baik patroli siang maupun patroli malam diakui warga dapat mengurangi gerak pelaku kejahatan menjalankan aksinya.

Meski begitu, warga masih mengharapkan agar Polsek Medang Deras terus meng-intensifkan patroli.

Baca juga: Rampas HP di Acces Road Inalum, 2 Sekawan Diamankan Puluhan Warga Medang Deras  

Curhatan warga tersebut terungkap saat Kapolsek Medang Deras Kompol M Syafi’i AS menggelar sosialisasi Kamtibmas di Desa Sei Buah Keras, Selasa (25/7/23).

“Terimakasih atas kepedulian Polsek Medang Deras yang terus melakukan patroli. Ini memberi ketenangan bagi kami dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ucap seorang tokoh masyarakat yang tidak menyebutkan identitasnya.

Menyikapi permintaan warga, Kapolsek Medang Deras Kompol M Syafi’i AS berjanji akan lebih mengintensifkan patroli di wilayah hukumnya.

Baca juga: Antisipasi 3C, Kapolsek Medang Deras Gelar Pengamanan di Stasiun KA Lalang Batu Bara

“Kami akan terus meningkatkan patroli demi menciptakan kondusifitas. Bersama ini kami minta warga apabila mengetahui permasalahan atau kejadian sekecil apapun untuk memberikan informasi kepada Polri dalam hal ini Polsek Medang Deras atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa,” pinta Kompol M Syafi’i AS.

Kegiatan sosialisasi semakin hidup dan menarik dengan kehadiran puluhan mahasiswa Fisip USU yang tengah melaksanakan KKN. (Ebson/hm21).

Related Articles

Latest Articles