17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Warga Kuala Tanjung Keluhkan Suara Kendaraan Kelompok Motor

Batu Bara, MISTAR.ID

Warga Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara mengeluhkan tindakan gerombolan pengendara sepeda motor yang kerap menggeber-geber motornya. Warga mengaku suara bising kelompok motor itu sangat mengganggu.

Keluhan itu disampaikan Ketua Adat Melayu Desa Kuala Tanjung Suhaimi kepada Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik dalam program Jumat Curhat di desa tersebut, Jumat (22/12/23).

Suhaimi mengatakan, ulah anak-anak remaja yang nongkrong itu kerap terjadi saat malam hari di jalan menuju Simpang Pelabuhan Kuala Tanjung.

“Mereka mengendarai sepeda motor dan menggeber – geber sehingga menimbulkan kebisingan dan mengganggu istirahat warga,” keluh Suhaimi.

Mendengar keluhan itu, Kapolsek berjanji bahwa pihaknya melalui personel Polsubsektor Sei Suka akan meningkatkan patroli malam di daerah tersebut.

“Terkait adanya anak – anak remaja yang nongkrong di jalan menuju Simpang Pelabuhan Kuala Tanjung, kami dari pihak kepolisian khususnya personil Polsubsektor Sei Suka akan meningkatkan patroli. Kami  mengimbau kepada anak – anak remaja untuk tidak keluyuran malam. Para orangtua juga diharapkan mengontrol anak-anaknya”, ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik juga menyampaikan imbauan agar masyarakat turut mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman dan damai.

“Mohon jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut kamtibmas”, tandasnya. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles