19.1 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Warga Kelurahan Pelita dan Durian Tebingtinggi Merasa Senang, Ini Penyebabnya

Tebingtinggi, MISTAR.ID

Warga Kota Tebingtinggi Kelurahan Pelita dan Durian, bersuka cita dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi dengan diaspal hotmixnya jalan mereka oleh Dinas PUPR.

Hal itu disampaikan beberapa warga kepada Mistar, di lokasi pengaspalan, Minggu (20/9/20). Tarmiji warga Jalan Sei Barumun menyampaikan terimakasih kepada Pemko dan berharap setelah hotmix jalan Sei Barumun ini, minta dilanjutkan pembangunan drainase.

Hal senada juga disampaikan Boyamin warga Jalan Kelapa Sawit, mengatakan sangat senang karena sudah lama jalan ini diharapkan warga untuk diaspal, demi kelancaran transportasi baik saat mengatar anak sekolah dan bekerja serta yang lainya.

Baca juga: Penggunaan Cadar Pada MTQ ke-37 di Tebingtinggi, Ini Tanggapan Ketua Dewan Hakim

Sementara itu kepling 7 kelurahan Durian, Adri juga menyampaikan terimakasih atas nama warga kepada Pemko dengan diaspalnya Jalan Sei Kelembah, Attaubah, Kelapa Sawit dan berharap setelah ini ada pembangunan drainase dan penerang lampu jalan. Kadis PU PR Rusmiyati ST melalui PPTK Salmon ST membenarkan bahwa pengaspalan itu mereka lakukan.

“Pengaspalan hotmix ini dalam rangka pemeliharaan jalan 2020. Adapun yang di hotmix yakni ruas Jalan Jambu, Kelapa Sawit, Kelembah, Prof Hamka, Attaubah, Sei Cuka, Sei Barumun,” terangnya.(agus/hm07)

Related Articles

Latest Articles