18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Wakapolres Langkat Pimpin Peringatan HUT Logistik Polri Ke-76

Langkat, MISTAR.ID

Wakapolres Langkat, Kompol Hendri ND Barus memimpin peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Logistik Polri ke 76 tahun 2023 dilaksanakan di Aula Wira Satya, pada Jumat (8/12/23).

Turut hadir dalam acara peringatan HUT itu yakni, Kabaglog, Kompol Nasib Manurung, Kabagren, Kompol B Girsang, Kasat Binmas, AKP Suwardi, para Kasubag Log dan Pejabat Utama (PJU) Polres Langkat lainnya.

Peringatan HUT Logistik Polri dilaksanakan di seluruh Bag Log Polres jajaran Kepolisian Republik Indonesia secara zoom meeting bersama Aslog Kapolri, Irjen Pol R Prabowo Argo Yuwono, dengan motto ‘Logistik Kuat, Polri Persisi, Indonesia Maju’.

Baca juga:Polres Langkat Musnahkan 22 Kg Sabu dan 13 Kg Ganja

Acara peringatan HUT Logistik Polri Bag Log Polres Langkat ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres dan diserahkan kepada Kabag Log.

Wakapolres melalui Kasi Humas, Iptu Rajendra Kusuma menuturkan, peran dan dukungan logistik dalam operasional Kepolisian sangat dibutuhkan. Karena tanpa ada dukungan logistik, maka kurang optimal.

“Logistik memang tidak ikut berperang. Namun perang tanpa logistik dipastikan tidak akan mencapai kemenangan,” ujarnya. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles