17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Usai Latihan Taktis, Yonif 125/Simbisa Gelar Bakti Sosial di Sitinjo Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Setelah selesai melaksanakan Latihan Fisik serta Latihan Taktis tingkat peleton Satuan Yonif 125/Simbisa di kawasan hutan Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Komandan Yonif 125/Simbisa gelar bakti sosial dengan memberikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di sekitaran lokasi tempat latihan, di Dusun IV Desa Sitinjo I, Sabtu (17/7/21).

Penyerahan sembako kepada warga dilakukan langsung Komandan Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, didampingi Komandan Kompi Senapan B Kapten Inf M Dolok Lumban Toruan.

Baca Juga:TNI-Polri Diminta Awasi Pembagian Obat Gratis Pasien Isoman

Dalam kesempatan itu, Danyonif 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik didampingi Dankipan B Kapten Inf M Dolok Lumban Toruan mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap saudara-saudara yang membutuhkan, dan bentuk perhatian TNI terhadap warga kurang mampu.

“Apa lagi di masa pendemi Covid -19 sekarang ini, semoga bantuan TNI yang tidak seberapa ini dapat mengurangi beban saudara-saudara di masalah pangan,” kata Danyonif.

Baca Juga:Wali Kota Medan: Selama Pemadaman LPJU, TNI dan Polri Tingkatkan Patroli

Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasih dan kepercayaan yang telah diberikan warga Sitinjo, untuk meminjamkan lahan warga yang digunakan sebagai tempat Latihan Taktis tingkat Peleton Kompi B.

Kegiatan bakti sosial berlangsung tetap dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat, dan warga sekitar khususnya warga yang menerima sembako tersebut mengapresiasi bakti sosial TNI itu.(manru/hm10)

Related Articles

Latest Articles