10.5 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Usai Demo di PLN UIKSBU Aktivis Komadsu Ngaku Diteror

Medan,  MISTAR

Nazli Aulia, Koordinator Lapangan Komadsu mengaku mendapat teror oleh oknum preman mengaku aparat. Teror itu ia dapat usai aksi massa yang mereka lakukan di kantor PLN Unit Induk Pembagkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) Jalan Brigjen Katamso Medan, pada Senin (17/1/22) lalu,

“Berulangkali saya diteror via telepon. Meminta supaya kami menghentikan aksi mengkritisi apa yang terjadi pada proyek di PLTU Belawan,” ucap Nazli dalam keterangan persnya di Medan, Selasa (18/1/21).

Selain itu Nazli juga mengaku menerima teror secara verbal dari orang yang tak dikenal. Tiba-tiba ia diminta menemui seseorang seraya mencari informasi siapa di balik aksi Komadsu dengan cara- intimidatif.

Baca juga:Pengunjukrasa Satu Betor Kecewa Tak Direspon Pemko dan DPRD Medan

“Yang nemui saya ada beberapa orang. Mereka tidak saya kenal dan tiba-tiba bahas masalah PLN. Saya tidak tau suruhan siapa, katanya cuma orang PLN yang meminta mereka tracking pendemo. Cuma mereka tak nyebut siapa pas kami tanya,” bebernya.

Diberitakan, pada demo kemarin Komadsu mengecam adanya dugaan korupsi yang terjadi di lingkungan kerja PLTU Sicanang, Belawan. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles