19.4 C
New York
Friday, June 7, 2024

Tulus Simanjuntak Punya Hati Tulus untuk Maju Jadi Ketua KONI Taput

Usai melakukan mendaftar, Tulus Simanjuntak sampaikan kalau dia merasa terpanggil untuk ikut lebih meningkatkan pengembang prestasi dari semua cabang olahraga di Kabupaten Tapanuli Utara.

“Yang mana para masyarakat tahu kalau bibit bibit olahragawan di kabupaten ini banyak yang berbakat dan berprestasi hingga nantinya bisa ditonjolkan serta diikuti sertakan dalam event nasional bahkan Internasional,” ucapnya.

Menurutnya, segala tahapan pelaksanaan Musorkab harus dimulai dari hati yang jujur dan tulus supaya nanti bisa menghasilkan yang terbaik, karena Itulah jiwa dan prinsip olahraga yang sportif.

Baca juga : PON XXI Sumut-Aceh: Atlet Asahan dan Taput Persiapkan Diri

“Dan kelak bila nantinya terpilih memimpin koni Tapanuli Utara, maka saya akan fokus pada persiapkan atlet cabor (cabang olahraga) unggulan yang ada di Tapanuli Utara untuk menyongsong Pekan Olahraga Nasional  (PON) Sumatera Utara-Aceh tahun 2024,” tegasnya.

Tulus juga menggaris bawahi jika Musorkab 2023 ini pasti akan berjalan lancar bila dilaksanakan sesuai dengan AD/ART KONI dan para calon yang terpilih dan tidak terpilih pun bisa legowo menerimanya.

Terlihat dari otobiografi Tulus Simanjuntak yang kelahiran 25 Juli 1977 adalah merupakan Wakil Ketua FORKI dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Hukum di KONI Tapanuli Utara dan juga salah seorang Wakil Ketua dan Pembina Perguruan Karate WADOKAI Cabang Tapanuli Utara penyandang Sabuk hitam DAN III.

Related Articles

Latest Articles