23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tulus Massimo Terpilih Jadi Ketua KONI Taput Periode 2023-2027

Taput, MISTAR.ID

Tulus Massimo Simanjuntak terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapanuli Utara periode 2023-2027 dalam Musyarawah Olahraga Kabupaten (Musorcab) yang digelar di Hotel Hosea, Tarutung, Rabu (27/12/23) malam.

Tulus Massimo terpilih secara aklamasi mengalahkan kandidat saingannya, Jodi Nainggolan.

Sebelum pemilihan, Tulus tampak tenang dan tegar menjalani proses berlangsungnya Musorkab KONI. Dia terus menyapa sejumlah pengurus cabang olahraga yang hadir di lokasi.

Baca Juga: Marc Marquez Nilai Kepindahannya ke Gresini Sudah Tepat

Saat ditanya Mistar, bagaimana kesiapan dan kesigapan dia menghadapi proses pemilihan Ketua KONI Tapanuli Utara, Tulus mengatakan dia akan tetap tegar, tenang dan legowo.

“Karena hati teman-teman perwakilan caborlah yang bisa menentukan arah akan siapa yang tepat memimpin KONI Taput ke depan,” ucapnya.

Meski begitu, Tulus berharap agar setiap perwakilan membukakan hati untuk bisa melihat bagaimana keseriusan dirinya membuat KONI Taput menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Terkait Kasus Bitcoin, Tiga Orang Jadi Tersangka

Pantauan di lokasi pelaksanaan Musorkab KONI, jalannya proses pemilihan sempat berlangsung alot. Beberapa perwakilan cabor terdengar meminta diadakan voting sedangkan sebagian lainnya meminta dilaksanakan dengan musyawarah.

Sekira pukul 21.00 WIB, panitia pelaksana Musorkab mengumumkan, “Saudara Tulus Massimo Simanjuntak menjadi pemenang dalam pemilihan Ketua KONI periode 2023-2027!” (Pembela/hm22)

Related Articles

Latest Articles